Cara Mudah Membuat Rekening Paypal

Paypal adalah salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh internet marketer dan paling aman securitynya.
PayPal bisa digambarkan sebagai rekening virtual yang digunakan untuk pembayaran antar negara antar pengguna internet yang memiliki akun PayPal, berbeda dengan rekening bank lokal yang hanya bisa digunakan dalam satu negara saja. Hanya dengan mengetahui email pengguna Paypal maka bisa saling transfer dollar dengan cepat dan aman.

Tapi bagi anda yang baru mengetahui PayPal dan ingin memulai membuat akun PayPal pasti bertanya tanya bagaimana cara mendaftar akun PayPal. Tenang saja Sob, saya akan menjelaskan step by step cara membuat akun PayPal, gak susah kok, berikut step-stepnya.
  • Kunjungi Paypal.com
  • Pilih jenis akun yang Anda inginkan, dalam artikel ini Saya akan memilih akun “Primer” karna Saya ingin akun Paypal yang bisa digunakan untuk berbelanja dan menerima uang secara online.
  • Masukkan data pribadi Anda pada kolom yang disediakan, lalu klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.
  • Nanti akan muncul halaman verifikasi dimana Anda harus memasukkan kode ke dalam kolom yang di sediakan, lalu klik tombol “Lanjutkan”.Tetapi jika belum mempunyai rekening bank maka bisa diabaikan dulu dan langsung langkah selanjutnya.
  • Langkah selanjutnya adalah klik tombol “Masuk ke Rekening Saya”. Nanti akan muncul halaman akun Paypal Anda
  • Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi melalui email. Cek inbox email Anda dan cari email dari Paypal. Klik link untuk konfirmasi yang ada di dalam email tersebut.
  • Setelah melakukan klik pada link konfirmasi di email, nanti akan muncul halaman baru dimana Anda harus memasukkan password Paypal Anda. Password ini adalah password yang Anda buat saat mendaftar tadi.
Selamat pembuatan akun PayPal anda telah sukses..!!

Posting Komentar

0 Komentar