• Breaking News

    Punya Lembak

    Kumpulan Makalah, Ilmu Pengetahuan, widget dan seputar Tips dan Trik, Cinta

    10 cara menghasilkan uang melalui Facebook

    1. Mengirimkan pengunjung ke blog dengan AdSense


    Metode ini secara aktif mempublikasikan konten, terutama gambar dengan link untuk mengarahkan para penggemar ke blog atau website yang memiliki iklan AdSense atau perusahaan periklanan lainnya.
    Tentu saja kami telah dibuat sebelumnya blog ini, jika Anda belum memiliki.
    Jika Anda tidak akan berinvestasi dalam layanan hosting (penyimpanan) satu-satunya pilihan adalah untuk membuat blog di Blogger.
    Tidak begitu cepat siustema bekerja, tetapi bekerja.
    Anda perlu membuat blog dan halaman Facebook dan mempublikasikan konten menarik di kedua, Link dan hanya setelah beberapa bulan untuk meminta layanan Google AdSense.
    Link dari entri blog yang kita berbagi di Facebook harus mendorong penggemar untuk klik pada gambar yang dikirim ke blog.
    Kesabaran, usaha dan ketekunan diperlukan, tetapi sepenuhnya layak.
    Metode tampaknya konyol, tapi itu digunakan oleh Viralnova.com, sebuah blog terkenal yang hanya delapan bulan berhasil mencapai 200 juta pengunjung harian, menggambar mereka dengan halaman Facebook telah memiliki lebih dari satu juta penggemar.
    Pendapatan bulanan ratusan ribu dolar dengan AdSense.
    Semua dilakukan oleh satu orang dan dua paruh waktu kerja.
    Ini hanya kasus yang terisolasi, tetapi selalu disebutkan sebagai contoh dari apa yang dapat dicapai di internet dengan ide-ide, ketekunan dan sedikit keberuntungan.
    Dengan sistem yang sama saat ini beroperasi Viralnova puluhan ribu blog dan website dan internet sangat menguntungkan
    .

    2. Bisnis Jasa Like di Facebook
    Salah satu cara mendapatkan uang dari facebook yang paling menghasilkan bagi saya adalah bisnis jasa like, namun sekaligus juga merupakan bisnis yang cukup menguras waktu dan tenaga.

    Sesuai namanya, model bisnis ini adalah menawarkan jasa like facebook kepada para pengguna facebook yang ingin menambah jumlah like pada fanpage yang mereka buat tanpa harus capek-capek promosi kesana-kemari.

    3. Bisnis Dropship di Facebook
    Anda juga bisa dapat uang dari facebook dengan menjalakan bisnis dropship, bahkan yang saya lihat model bisnis dropship kian hari kian banyak saja yang menjadi dropshipper.

    Bukan hanya fanpage saja yang digunakan untuk mempromosikan produk dropship, namun juga akun facebook pribadi tak jarang juga dijadikan sebagai media untuk promosi, yang lebih ekstrim adalah dengan titip lapak di dinding facebook orang lain.

    4. Membuat uang mempromosikan produk afiliasi Facebook

    Salah satu metode yang dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan lebih, menggunakan platform afiliasi dan berbagi publikasi dengan link ke produk yang mungkin menarik untuk pengikut kami.
    Untuk itu ada beberapa perusahaan dalam jaringan.
    Anda hanya perlu mendaftar di salah satu situs dan memilih produk yang mungkin relevan dengan pengikut Anda.
    Anda akan mendapatkan kode yang akan menghubungkan dengan ID afiliasi Anda di dalamnya.
    Ketika orang mengklik link dan membeli produk atau layanan, Anda membayar komisi.
    Kemudian menciptakan publikasi pada Fan Page Anda dengan link afiliasi Anda.

    5. Bisnis Ebook di Facebook
    Cara yang cukup mudah untuk mendapatkan uang dari facebook adalah dengan membuat Ebook. Tidak perlu jago menulis untuk memulai bisnis Ebook ini, karena yang Anda perlukan hanyalah pandai dalam bercerita.
    Ya, karena pada dasarnya dalam marketing jauh lebih penting cara penyampaian Anda dibanding isi dari produk tersebut.
    Mudahnya seperti ini, seseorang yang mempunyai produk bagus belum tentu bisa mendapatkan penjualan yang bagus pula jika ia tidak mampu menyampaikannya dengan baik, namun sebaliknya untuk mereka pandai persentasi mengenai produk yang ia jual, seburuk apapun kualitas produk tersebut tetap akan diminati.
    Untuk mepromosikan produk eBook Anda bisa dengan dua cara yaitu melalui direct promotion atau bisa juga dengan membuat giveaway.
    Direct promotion saya rasa sudah cukup jelas yaitu dengan menawarkan produk langsung kepada target market Anda. Sementara untuk cara kedua atau giveaway adalah yang sangat saya rekomendasikan, sesuai namanya yaitu giveaway atau pemberian gratis namun tentunya gratis disini tidak cuma-cuma, melainkan ada syarat dimana mereka wajib me-like / share status Anda.

    6. Bisnis Fanpage di Facebook
    Bisnis fanpage facebook tidak sama dengan jasa like yang sudah saya jelaskan diatas. Bisnis Fanpage facebok yang saya maksud disini maksudnya adalah dengan membuat fanpage lalu mejual setiap postnya.

    'Menjual post. menjual post pada fanpage tidak jauh berbeda dengan model tweet promotion yang ada di twitter, dimana si pemiliki fanpage akan menawarkan kepada advertiser yang bersedia produknya dipromosikan melalui post / status fanpage facebook.

    Tak jarang justru si advertiser inilah yang datang sendiri. Namun tentunya hal ini hanya bisa terjadi jika Anda memiliki Fanpage dengan jumlah like yang banyak dan tentunya memiliki fans yang aktif berkomentar / like.

    7. Membuat Uang dengan Facebook menyebutkan

    Banyak perusahaan kecil atau bisnis memiliki kehadiran di Facebook dan jika Anda terima dan membayar untuk mereka pada halaman populer membuat menyebutkan.
    Ini adalah pilihan sekunder untuk penghasilan tambahan

    8. Bisnis Game di Facebook
    Taukah Anda bahwa bermain game di facebook ternyata bisa menghasilkan uang ? ya, ini benar adanya bukan money game atau sejenisnya tapi uang asli yang bisa Anda belanjakan dimanapun di seluruh indoensia.

    Namun tentu prosesnya tidak sesederhana itu, dimana triknya adalah dengan membuat 1 akun facebook yang
    kita khususkan untuk bermain game facebook, ingat hanya mainkan game facebook yang populer saja seperti :

    Disini saya asumsikan Anda sudah memiliki setidaknya 1 akun facebook dengan 1 game facebook yang sudah memiliki level tinggi, selanjutnya cari fanpage yang berkaitan dengan game yang Anda mainkan.
    Orang-orang itulah yang menjadi target market Anda, untuk cara promosinya bisa dengan memasang screenshot saat bermain game atau intinya yang menunjukan bahwa akun facebook Anda layak untuk dibeli
    .

    9. Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Melalui Like To Cash

    liketocash semacam PTC namun kita dibayar dari setiap page di facebook yang sudah kita like. selain itu anda juga dapat memasang page anda didalamnya dengan membayar dengan paypal yang disediakan beberapa paket 

    10. Bisnis Iklan di Facebook
    Cara terakhir untuk mendapatkan dari facebook yang juga sebagai cara paling ampuh mendatangkan jutaan rupiah ke rekening kita adalah dengan menggunakan iklan dari Facebook atau sering disebut Facebook Ads.

    Namun perlu diketahui bahwa dari berbagai cara mendapatkan uang dari facebook yang sudah saya jelaskan diatas, bisnis Facebook Ads inilah yang satu-satunya wajib mengeluarkan biaya (harus mengeluarkan modal), bahkan bukan hanya biaya namun juga butuh kartu kredit atau VCC (virtual credit card).

    Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan hari ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannnya.
    bila tidak keberatan silahkan Share.

    Baca juga : 

    Cara cepat menghapus teman facebook dengan mozilla

    Comments
    0 Comments

    Entri Populer

    Blog Archive

    Pilihan