Cara Mengetahui Kecepatan Loading Blog

Mempercepat loading blog memang ini yang diinginkan oleh para Blogger, dengan memiliki sebuah blog yang memiliki loading blog yang super cepat ini akan menjadi salah satu keunggulan sekaligus point pertama yang didapatkan oleh blog tersebut. Dengan memiliki loading blog yang cepat maka visitor atau pembaca blog ini tentu saja akan senang dan betah berada pada blog Anda. Untuk membuat blog Anda lebih cepat cara yang paling utama adalah mengganti template blog Anda dengan template blog yang fast loading atau super cepat, selain itu jangan menambahkan beberapa widget yang tidak dibutuhkan atau menambahkan musik dalam sebuah blog, karena ini akan memperlambat loading blog Anda.

Mempercepat loading blog ini juga termasuk kedalam salah satu teknik SEO On Page, karena kita harus mengedit dan mengolah mulai dari kode CSS, HTML, dan JavaScript yang terdapat dalam blog tersebut, dengan memiliki loading blog yang cukup ringan Anda sudah bisa membahagiakan visitoe blog Anda apalagi dengan memberikan sebuah artikel yang memuaskan visitor atau pembaca blog ini akan sangat senang berkunjung kepada blog Anda.
Untuk mengetahui kecepatan blog sobat silahkan kunjungi developers.google.com. Selanjutnya pastekan Url Blog sobat dan lihat hasilnya.
Selamat mencoba semoga sukses..

Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat.