Contoh Surat Pengunduran Diri


SURAT PENGUNDURAN DIRI

( ALAMAT TANGGAL, BULAN DAN TAHUN )

Kepada YTH,
( TEMPAT ANDA BEKERJA )

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai ( JABATAN ANDA ) di ( TEMPAT ANDA BEKERJA ):
Nama                : ( NAMA ANDA )
Pendidikan        : ( PENDIDIKAN ANDA )
Alamat              : ( ALAMAT ANDA )
Jabatan              : ( JABATAN ANDA )

Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja di ( TEMPAT ANDA BEKERJA ), sebagai salah suatu ( JABATAN ANDA ).Tidak lupa saya mohon maaf  kepada seluruh staf serta ( KARYAWAN TEMPAT ANDA BEKERJA ). apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja mohon agar dapat dimaafkan
Saya berharap dan berdo’a agar ( TEMPAT ANDA BEKERJA )menjadi ( TEMPAT ANDA BEKERJA ) yang terus maju dan sukses.


                                                                                                                   Hormat Saya,


( NAMA ANDA )