• Breaking News

    Punya Lembak

    Kumpulan Makalah, Ilmu Pengetahuan, widget dan seputar Tips dan Trik, Cinta

    Hidup itu harus berfokus kedepan bukan kesamping.

    Ingat…masa depan itu didepan bukan disamping.
    Cita-cita itu adanya didepan buakn disamping.
    Yang anda lakukan sekarang adalah untuk masa depan bukan untuk masalalu.
    Kendaraan saja melajunya kedepan agar sampai ditujuannya,bukan kesamping.



    Namun sayangnya  banyak diantara kita terlalu sering melihat kesamping, sehingga kita buta ketika melihat kedepan.
    Namun sayangnya banyak diantara kita terlalu sering mendengarkan kata-kata dari samping, sehingga kita tidak mendengar ketika ada pencerahan  untuk memperbaiki masa depan.
    Namun sayangnya terlalu  banyak diantara kita yang terlalu memikirkan apa yang ada disamping sehingga kita lupa memikirkan apa saja yang menjadi tujan kita sebelumnya.
    Ingat.. yang disamping itu sangat banyak yang ingin menghentikan langkahmu agar kamu menyerah dan gagal, walaupun  ada yang berharap kamu berhasil meraih masa depanmu, namun jumlah mereka tidak banyak.
    Seandainya hari ini kamu ikut lomba lari, kira-kira banyak yang berharap kamu menang atau banyak yang menginginkan kamu jatuh dan terluka…??
    Perlu kita ketahui bahwa yang banyak terkenang dan menjadi cerita indah itu adalah proses yang dilewati bukan hasil yang dicapai.

    Dan yang disamping, yang berharap kamu gagal itu adalah salah satu proses yang harus kamu lewati, dan pembalasan yang paling baik untuk mereka adalah dengan membuktikan bahwa kamu bisa berhasil untuk mengejar mimpi-mimpi dan masa depanmu.
    Comments
    0 Comments

    Entri Populer

    Blog Archive

    Pilihan