Lukisan Ujung Zaman

Kisah di ujung zaman ,tragedi yang mungkin tak dapat dikira, karena nasib kita di pertanyakan antara kiamat yang dijanjikan. Sudah siapkah kita! Hehee
Tapi tenang saudaraku, saya akan ajak saudara-saudara bincang santai tentang ujung zaman,           
Ujung zaman berarti bukan akhir zaman, ujung zaman dimana perasaan yang berbeda-beda, ada senang, ada sedih, ada takut, dan ada yang sangat menunggu waktu itu tiba.



Diam-diam saya pendam perasaan takut yang amat dalam, takut jika saya tak dapat pertanggung jawabkan dihadapan tuhan, kerena arti dari kehidupan yang saya jalani diujung zaman ini..
Kini banyak orang sibuk tentang konvirasi antara bumi datar dan bulat ,,hehh! termasuk saya juga termasuk yang membingungkan bumi itu seperti apa ?
Kemudian adakah kita membingungkan kenapa kita harus mati dan hidup ,,,mungkin kita banyak bertanya !
nah..! sahabatku jika kalian merasaan perasaan yang sama dengan saya maka mari kita SELESAIKAN.
Kita selesaikan pe rasaan kebingungan ini , dengan kita mendekatkan diri kita kepada sang PENCIPTA ,
Kenapa mendekatkan diri kepadanya?
Karena kita akan mendapatkan KEMULIAAN, kemuliaan disisinya dan disurganya, antara surga DUNIA dan surga AKHIRAT.
Jadi sahabatku, mari jangan takut kita yang hidup di UJUNG ZAMAN,, karena dari Nabi Adam a.s sampai ke kita semuanya pasti merasakan terasa diujung zaman ,yaitu KEMATIAN.

BY : Ade Lucu

Posting Komentar

0 Komentar