Bagaimana Menemukan Kata Kunci Persaingan Rendah, ini adalah pertanyaan yang seperti menggali gunung untuk blogger baru dan pertanyaan ini selalu memusingkan bagi mereka, karena mereka tidak tahu "bagaimana menemukan kata-kata persaingan rendah".
Jadi, saya di sini untuk membantu Anda dan memberi tahu Anda teknik yang akan membantu Anda dengan mudah menemukan kata persaingan rendah dengan lalu lintas tinggi.
![]() |
Picture By : https://tanyadigital.com/ |
Pada awalnya, Jika Anda menguasai penelitian kata kunci, waktunya akan segera tiba ketika blog Anda akan ditambahkan ke daftar blogger populer.
Jadi jika Anda ingin menjadi blogger profesional, Anda harus fokus pada penelitian kata kunci dengan prioritas tinggi di awal dan jika Anda memperkuat pegangan Anda pada penelitian kata kunci, Anda akan menjadi blogger yang sukses dan akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengalahkannya.
Jadi mari kita mulai, dan izinkan saya
memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah menemukan kata kunci dan
Bagaimana menemukan kata kunci persaingan rendah dengan lalu lintas tinggi dan
Cara menemukan kata kunci yang menguntungkan dengan persaingan rendah.
Apa itu Kata
Kunci?
Kata kunci adalah ide dan topik yang menentukan tentang konten situs Anda.
Sesuai istilah SEO, itu adalah kata dan frasa yang dimasukkan oleh penelusur internet ke mesin telusur, yang juga disebut "kueri penelusuran".
Jika Anda adalah pemilik situs web dan pembuat konten, Anda memerlukan kata kunci pada posting dan halaman Anda agar relevan dengan apa yang dicari pengguna, sehingga mereka memiliki peluang lebih baik untuk menemukan konten, posting, dan halaman situs web Anda di antara hasil.
Misalkan Anda memiliki situs web tentang Mobile Phones: Anda menjual segala macam dan tipe Mobile Phones.
Blog Anda tentang apa yang harus dilihat saat membeli Ponsel dan Anda berbagi ulasan tentang ponsel yang Anda tawarkan di toko online Anda.
Mengapa kata kunci penting?
Salah satu hal penting yang diperhatikan Google saat memberi peringkat suatu halaman adalah konten di halaman situs web tersebut. Google melihat kata-kata di halaman situs web.
Sekarang bayangkan ini, jika setiap kata di postingan blog tentang Samsung Mobile digunakan 2 kali, maka semua kata sama pentingnya. Google tidak akan tahu mana dari kata-kata ini yang penting dan mana yang tidak.
Kata-kata yang Anda gunakan dalam konten adalah petunjuk bagi Google, ini menginstruksikan Google dan mesin pencari lainnya tentang apa halaman atau posting itu.
Jadi, jika Anda ingin membuat Google dan mesin telusur lainnya memahami tentang apa halaman dan kiriman Anda, Anda perlu sering menggunakannya.
Kata kunci
sangat penting karena situs web Anda dapat muncul ketika orang mengetikkan kata
kunci terkait ke mesin pencari.
Jika Anda menemukan kata kunci dengan persaingan rendah dan menulis konten yang baik di atasnya, maka posting Anda pasti akan mendapat peringkat di halaman atas dan Anda akan mendapatkan ribuan lalu lintas setiap bulan dan ketika lalu lintas baik maka Anda akan mendapatkan banyak uang.
Cara Menemukan Kata Kunci Persaingan Rendah?
Kebanyakan orang memiliki beberapa ide kata kunci dalam pikiran mereka dan mereka ingin peringkat situs web mereka di pencarian teratas Google.
Tetapi tidak mungkin mengetahui semua yang dicari orang. Itulah mengapa perlu melakukan beberapa penelitian untuk menemukan lebih banyak ide kata kunci terkait.
Ada banyak cara untuk menemukan kata kunci, tetapi metode termudah adalah dengan menggunakan alat penelitian kata kunci.
Sebagian besar alat penelitian kata kunci ini bekerja dengan cara yang sama. Anda hanya perlu memasukkan beberapa kata kunci luas yang terkait dengan ceruk Anda yang disebut kata kunci benih, dan alat penelitian akan mengembalikan beberapa ide kata kunci terkait.
Misalnya,
Anda menjual ponsel secara online. Kata kunci utama Anda mungkin
"seluler", "ponsel pintar", "ponsel android", dan
"iPhone".
Sekarang
pertanyaannya adalah bagaimana kita bisa menemukan kata kunci ini dengan
persaingan rendah dan mudah diberi peringkat, karena jika kita menggunakan kata
kunci persaingan tinggi kita tidak akan pernah bisa menentukan peringkat situs
web kita.
di sini kita akan menggunakan alat gratis karena tidak semua orang mampu membeli alat berbayar.
1.
KEYWORD.io
Langkahnya adalah mendapatkan lebih banyak
ide kata kunci terkait kata kunci Anda yang relevan. Setiap kali Anda berpikir
untuk menulis artikel, Anda harus memiliki beberapa kata kunci di benak Anda
yang terkait dengannya.
Sekarang kita akan menggunakan “KEYWORD.io”
untuk mengekstrak dan mendapatkan lebih banyak ide kata kunci yang terkait
dengan kata kunci kita.
Misalnya, saya menggunakan kata kunci
"Bagaimana menemukan kata kunci persaingan rendah" di sini.
Jadi, buka Keyword.io dan ketik kata kunci
Anda yang relevan dan klik tombol pencarian.
Setelah Anda mengklik tombol pencarian, Anda
akan mendapatkan banyak ide kata kunci yang terkait dengan kata kunci Anda.
Setelah menemukan kata kunci yang disarankan,
pilih beberapa kata kunci terbaik dari daftar apa pun yang Anda suka.
Setelah memilih kata kunci terbaik dan favorit Anda, pilih semuanya, klik kanan pada kata kunci tersebut dan salin semua kata kunci ini.
2.
SAMScoop
Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan
Alat SEO Gratis SEMScoop. Buka alat kata kunci semscoop dan klik tombol Impor
Kata Kunci.
Pastekan semua kata kunci yang dipilih di sini dan klik tombol Impor Kata Kunci. Di SEMScoop Anda dapat menganalisis 70 kata kunci sekaligus.
Baru pada hasilnya, Anda dapat melihat kata
kunci pilihan anda Contoh "Cara Menemukan Kata Kunci Persaingan Rendah"
memiliki 390 pencarian bulanan rata-rata, tingkat BPK $ 5,15.
Sesuai dengan metrik, Jika hanya 50 orang dari 390 orang yang mengunjungi situs web anda, anda dapat memperoleh penghasilan yang baik dari kata kunci ini karena BPK-nya cukup tinggi.
Keuntungan terbesar menggunakan SEMScoop adalah memberi kita gambaran tentang berapa banyak kata yang dapat kita tulis konten untuk mencapai halaman teratas.
Sekarang jika Anda ingin melihat situs web mana yang saat ini diberi peringkat pada kata kunci kami yang relevan, gulir ke bawah halaman dan Anda dapat melihat situs web peringkat teratas di sini.
3.
Ubersuggest
Ubersuggest adalah alat penelitian SEO dan kata kunci gratis yang dikembangkan oleh Neil Patel.
Buka Ubersuggest dan ketik kata kunci di
bilah pencarian dan Anda akan mendapatkan hasilnya.
Setiap alat SEO memberikan hasil sesuai dengan informasi dan datanya sendiri dan menurut Ubersuggest, kata kunci pilihan kami "Cara Menemukan Kata Kunci Persaingan Rendah" memiliki 50 pencarian bulanan dengan 11 kesulitan SEO, 18 kesulitan berbayar dan tingkat BPK adalah $ 17.20.
Ini sama sekali berbeda dari SAMScoop, tetapi satu hal yang perlu diingat adalah kita hanya dapat menebak dari alat ini apakah kita dapat mengerjakan kata kunci yang relevan atau tidak.
4.
Google Keyword
Planner
Izinkan saya memberi tahu Anda lagi bahwa hasil dari dua alat yang kami gunakan di atas berbeda tetapi Kesulitan dan Persaingan Kata Kunci serupa dari kedua alat tersebut.
Sebenarnya, tujuan penggunaan alat ini adalah untuk menilai kesulitan kata kunci dan rasio persaingan.
Pada dasarnya alat berbayar ini hanya digunakan untuk menebak kesulitan dan persaingan kata kunci, namun jika Anda ingin mendapatkan ukuran yang tepat dari lalu lintas pencarian dan BPK maka selalu gunakan Google Keyword Planner.
Karena semua orang menggunakan mesin pencari Google untuk pencariannya dan semua sumber berasal dari Google Search, Jadi ketika semua sumber berasal dari Google, maka perencana kata kunci Google juga memberi tahu kita perkiraan lalu lintas yang benar.
Jika Anda
menyukai posting ini, bagikan dengan teman dan keluarga media sosial Anda, juga
berlangganan blog kami untuk mendapatkan dan pembaruan terbaru langsung ke Email
Anda.
0 Komentar